Ads 468x60px

Sabtu, 28 April 2012

Relakah Milan Melepas Boateng ? ? ?



Santer terdengar di bursa transfer tahun ini Milan akan melepas salah satu pemain yang serba bisa " K.P. Boateng" ke Real Madrid, Milan yang tergiur dengan tawaran Madrid yang sangat besar dan ditambah kocek keuangan Milan yang sudah menipis itulah kendala mengapa Milan akan melepas Boateng ke Real Madrid.

Real Madrid terpincut dengan penampilan Boateng yang bermain dengan bersinar bersama Ac. Milan berniat akan memboyongnya ke Real Madrid, namun tidak hanya Real Madrid salah satu klub terkaya dengan pengeluaran terbanyak Manchester City juga berniat membawa Boateng untuk bergabung bersama The Cityzen musim ini.



Boateng adalah salah satu pilar berharga Milan sepanjang dua musim ini, khususnya musim lalu saat Milan merebut gelar scudetto. Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang ini memiliki potensi untuk dibandrol dengan nilai sekitar €18 juta pada bursa transfer. 

Namun musim ini, performa Boateng menurun seiring cedera yang kerap menerpanya. Alhasil dia hanya mampu tampil di 14 pertandingan Serie A dengan torehan 4 gol. Hal inilah yang dikabarkan menjadi salah satu alasan yang membuat Milan ingin segera melepasnya.


Selain itu, The Gazzetta juga menuding allenatore Milan, Massimiliano Allegri tidak senang dengan minimnya tingkat kedisiplinan Boateng. Jika Milan memang akan menjual mantan pemain Portsmouth itu, diperkirakan bakal banyak klub yang berminat, salah satunya adalah Real Madrid yang sedang berusaha memperkuat lini tengahnya.


by: Fajri Hidayatullah

0 komentar:

Posting Komentar