Ads 468x60px

Sabtu, 07 April 2012

Pep Guardiola: Terima Kasih, Jose Mourinho!

Pep Guardiola, Barcelona - Real Madrid, Spanish Super Cup 2011
Laurence Griffiths
Pelatih Barcelona Pep Guardiola secara sarkastis mengucapkan terima kasih kepada pelatih Real Madrid Jose Mourinho, yang kemarin menyatakan, Azulgrana dipastikan akan melenggang ke final Liga Champions musim ini.

Pernyataan The Special One itu sebenarnya berupa "sindiran", kalau UEFA akan "membantu" El Barca melenggang hingga ke partai puncak yang akan berlangsung di Munich pada 19 Mei mendatang.

Guardiola tak mau terjebak dengan permainan kata-kata rivalnya itu. Menurutnya, segala sesuatu masih bisa terjadi saat pertandingan semi-final lawan Chelsea.

"Saya hanya berterima kasih atas keyakinan dia terhadap Barcelona," ujar Guardiola kepada wartawan dalam sebuah konferensi pers.

"Saya aspresiasi itu, kalau ia berpikir kami akan lolos ke final. Meski demikian, empat tim sama-sama berpeluang melaju ke final."

"Apakah saya lelah dengan permainan kata-kata itu? Tidak. Itu adalah bagian dari pekerjaan."

Guardiola memandang, The Blues sebagai lawan yang tidak mudah.

"Mereka sangat berpengalaman. Mereka juga menjadi salah satu klub top dalam beberapa tahun ini. Mereka memiliki sejumlah pemain fantastis dan salah satu klub terbesar di Eropa. Di level kompetisi ini, mereka bukan lawan mudah," ujar Guardiola lagi

0 komentar:

Posting Komentar