Ads 468x60px

Selasa, 04 September 2012

Liga Champions - Dzeko: City Tak Takut Siapa pun


FOTO:(Getty Images/Clive Rose)Striker Manchester City Edin Dzeko meyakini persaingan di Grup D akan sangat ketat. Walau begitu, Dzeko optimistis dengan kemampuan City sehingga tak takut tim mana pun.

Untuk kali kedua secara beruntun The Citizens terundi di grup sulit. Setelah di musim lalu tergabung bersama Bayern Munich, Napoli serta Villarreal dan gagal lolos kini Dzeko cs terundi bersama Real Madrid, Ajax dan Borussia Dortmund.

Dzeko cukup percaya dengan kans City untuk maju ke babak knock out seiring dengan penampilan yang cukup konsisten dan tentunya pengalaman di kancah Eropa.



"Kami berada di grup maut di musim lalu dan sekarang kami berada disini lagi," ucap Dzeko kepada SportSport. "Grup ini menarik untuk disaksikan tapi tidak untuk dimainkan. Tapi kami tahu kemampuan kami dan kami tidak takut dengan siapa pun."

"Aku yakin ini akan menjadi persaingan yang ketat dan menarik untuk dilihat siapakah yang akan maju ke babak berikutnya."

Pesepakbola internasional Bosnia ini berharap City tidak lagi melakukan kesalahan seperti musim lalu. Selain itu ia juga mengakui bahwa Madrid favorit lolos ke babak knock out.

"Aku berhara kami tidak membuat kesalahan yang sama seperti musim lalu," sambung eks striker Wolfsburg itu.

"Siapa favoritnya? Tentu saja Real Madrid. Aku tidak sabar untuk menghadapi mereka di Santiago Bernabeu. Itu akan menjadi tontonan yang hebat dan semoga kami bisa menunjukkan apa yang kami bisa dan betapa kuatnya kami," pungkas Dzeko.

Pertandingan pertama babak penyisihan grup antara Madrid dengan City akan dilangsungkan pada Rabu (19/9/2012) dinihari WIB.

Sumber: detiksport

0 komentar:

Posting Komentar