Ads 468x60px

Sabtu, 22 September 2012

Jelang Liverpool vs MU - Skuat Lebih Segar, Rodgers Optimistis Menang


FOTO:Getty Images via Liverpool FC/Andrew PowellBeritabola.com Liverpool - Liverpool akan kedatangan tamu tangguh besok sekaligus rival berat-nya, Manchester United. Terkait laga ini, Brendan Rodgers yakin 'Si Merah' bisa merebut tiga poin karena kondisi para pemain intinya terjaga 100 persen.

Terpuruk di posisi bawah, Liverpool butuh kemenangan pertama dari lima laga terakhirnya namun MU akan jadi lawan mereka di Anfield besok. Tiga poin tentunya bukan hal yang mudah mengingat The Red Devils kini tengah menanjak performanya.

Maka wajar jika laga kontra MU jadi fokus utama Rodgers dan untuk itulah ia meninggalkan sebagian besar pemain intinya seperti Pepe Reina, Glen Johnson, Martin Skrtel, Daniel Agger, Steven Gerrard, Joe Allen dan Luis Suarez, saat bertandang ke Young Boys dalam laga Liga Europa.

Positifnya adalah Liverpool menang 5-3 dan itu bisa menaikkan moral para pemain lainnya menyambut laga Big Match besok. Terlebih kondisi para pemain first team juga lebih segar dan itulah yang membuat Rodgers lebih yakin jika anak asuhnya bisa memenangi laga itu.

"Saya pikir mereka (pemain inti) akan mendapat banyak keuntungan ketika tidak ikut pergi (ke Swiss)," tutur Rodgers di situs resmi tim.

"Jelas mereka tetap berlatih, tapi seperti kita lihat saat melawan Manchester City, kami mengistirahatkan banyak pemain dalam laga tandang ke Hearts dan di laga itu (kontra City) para pemain lebih segar dan tampil sangat bagus sekali," sambungnya.

"Kami meninggalkan beberapa pemain dan banyak dari mereka akan tampil sebagai starter di laga hari Minggu. Dan kami tak sabar melihat mereka tampil dalam performa yang lebih segar dan lebih enerjik."

Meski tampil buruk di awal musim ini, Liverpool juga boleh optimistis terkait rekor kandang melawan MU di mana tak pernah kalah di lima laga di seluruh kompetisi.

"Mudah-mudahan kami bisa tampil baik dan mendapatkan tiga poin, di mana itu akan membuat hari kami lebih indah," pungkas Rodgers terkait laga kandang pertama usai terkuaknya bukti baru dalam tragedi Hillsborough.
(dtc/mrp) Sumber: detiksport

0 komentar:

Posting Komentar