Ads 468x60px

Jumat, 13 April 2012

Barcelona Cuma Bisa Menang dan Berharap

FOTO:Getty Images Peluang Barcelona mempertahankan gelar juara disebut David Villa masih terbuka lebar. Namun dalam posisi tertinggal dari Real Madrid, yang bisa dilakukan The Catalans kini cuma bisa terus menang dan menunggu El Real terpeleset.

Dengan kompetisi masih menyisakan enam pertandingan lagi, Barcelona saat ini tertinggal empat poin dari Madrid. Kondisi itu sesungguhnya sudah jauh lebih baik dibanding sebulan lalu, saat perbedaan poin antara keduanya masih 10 poin.

Kans kembali merapatkan jarak, atau bahkan menyalip 'Si Putih' sesungguhnya masih sangat mungkin terjadi. Apalagi Lionel Messi cs masih akan menjamu Madrid di Camp Nou di akhir April ini.

Terkait peluang juara, David Villa menyebut kans yang dipunya timnya masih terbuka. Tapi semua dibarengi dengan harapan Madrid kembali main imbang atau kalah untuk membuat peluang itu terkuak makin lebar.

"Kewajiban tim ini adalah menang dan terus berharap. Tim ini punya sangat termotivasi," sahut Villa di Marca.

Sementara terkait kondisi kakinya pasca mengalami cedera parah Desember lalu, striker internasional Spanyol itu menyebut kondisinya semakin baik. Tapi untuk bisa kembali bermain di lapangan, Villa harus sabar menunggu. Disebutkan kalau proses pemulihan masih akan memakan waktu panjang.

0 komentar:

Posting Komentar