Ads 468x60px

Sabtu, 07 April 2012

Petr Cech Optimistis Lewati Barcelona Kiper Chelsea itu bahkan yakin timnya bisa menjadi juara Liga Champions musim ini.

Petr Cech, Chelsea
Getty Images
Setelah memastikan lolos ke semi-final Liga Champions musim ini, optimisme di skuad Chelsea untuk bisa meraih kesuksesan terus berkembang.

Petr Cech mengakui hal itu. Kiper Chelsea itu bahkan merasakan keyakinan besar di internal tim bahwa akan meraih sukses besar di musim ini.

Laga semi-final melawan Barcelona, lanjut Cech, juga tidak membuat optimisme dan keyakinan meraih sukses pudar. Barcelona memang menjadi salah satu tim yang cukup sering menjegal langkah Chelsea ke fase yang lebih tinggi, seperti di tahun 2007.

"Anda memimpikan bisa memenangi Liga Champions setidaknya sekali dalam hidup Anda," ungkapnya di situs pribadinya.

"Kami baru saja menembus babak berikutnya dan masih punya kans memenangi tropi. Sekarang kami menghadapi salah satu klub terbaik di dunia, tapi memang hampir pasti ketika Anda bisa melangkah jauh, menghadapi mereka (Barcelona) sudah menjadi keharusan. Anda tak bisa pilih-pilih lawan lagi."

Cech menilai banyak hal bisa terjadi di sepakbola, termasuk tersingkirnya Barcelona di semi-final.

"Jika Anda melihat ke belakang dalam pertemuan kami sebelumnya, Anda tahu hampir semua pertandingan kami berjalan ketat dan ditentukan lewat hal kecil. Kami tahu kami bukan favorit, tapi kami tak akan menyerah," terangnya

0 komentar:

Posting Komentar