Ads 468x60px

Selasa, 12 Juni 2012

Sneider Akan Hengkang ?!

 
Masih masalah transfer pemain di liga italia yaitu Inter Milan kembali memastikan posisi Wesley Sneijder apakah akan hengkang dari inter milan atau tidak, gosip yang Dimulai dari Manchester United, lalu sempat diikuti dengan rumor Manchester City, Wesley Sneijder pun belakangan digosipkan diincar Arsenal. Tapi ia telah menyimpulkan bahwa dirinya tetap di Inter di musim ini. Sneijder adalah salah satu nama top yang sering menjadi bahan pemberitaan selama bursa transfer musim panas tahun ini. Ia berkali-kali dikabarkan akan direkrut MU, bahkan manajer Sir Alex Ferguson pun beberapa kali secara verbal mengisyaratkan hal itu.


Namun lagi-lagi, itu diyakini cuma isu belaka. Si pemain sendiri yang mengungkapkan hal tersebut, seraya memastikan bahwa dirinya belum akan meninggalkan Giuseppe Meazza sekarang ini. "Aku menjaga jarak dengan cerita-cerita itu," tutur Sneijder kepada Sender Nos yang dilansir Football Italia, Selasa (30/8/2011). "Aku bertahan di Inter. Aku pikir, aku tidak akan pergi saat ini.

"Manchester United? Dalam sepakbola, segala sesuatunya memungkinkan. Tapi aku rasa tidak ada terjadi apa-apa saat ini. "Aku tahu bahwa kalau aku pindah, harganya pasti harus cocok. Inter sudah sangat jelas soal ini. Tapi aku pun secara formal belum pernah bicara dengan kedua klub Manchester tersebut." Selain informasi bertahannya Wesley Sneijder inter milan juga berhasil mendapatkan Diego Forlan dan Mauro Zarate bermain di inter milan

0 komentar:

Posting Komentar