Ads 468x60px

Senin, 25 Juni 2012

Kekalahan Inggris Dari Italia


Inggris perpanjang rekor kekalahan atas Italia di ajang resmi setelah dalam perempatfinal Piala Eropa kalah 3-4 dalam drama adu penalti. Cesare Prandelli tak pernah terkalahkan di ajang kompetitif saat menangani Italia dengan rekor sembilan kemenangan dan empat kali seri sejak bertugas dua tahun lalu.
Italia akhirnya maju ke semifinal setelah mengalahkan Inggris dalam adu penalti. Pemain Italia yanggagal mengeksekusi penalti adalah Montolivo, sedangkan Inggris Ashley Cole dan AshleyYoung.
Hingga akhir babak perpanjangan waktu,kedudukan pertandingan Inggris vs Italia tetap 0-0, sehingga harus dilanjutkan dengan adu penalti. Sejumlah peluang emas didapat Italia namun gagal berbuah gol. Ketangguhan kiper Guanluigi Buffon juga memaksa penyerang-penyerang Inggris gigitjari karena gagal menceploskan bola.



Dalam pertandingan Inggris melawan Italia di perempat final Piala Eropa 2012, Italia tampak lebih menguasai pertandingan. Strategi bertahan yang diterapkan oleh Inggris benar-benar enyulitkan para pemain Italia untuk mengembangkan permainan, bahkan Rooney dan Carroll pun turun jauh hingga setengah lapangan, Italia yang mengurung pertahanan Inggris tampak kehabisan cara dalam membongkar ketatnya pertahanan yang digalang oleh Terry dan kawan-kawan, hanya tendangan spekulasi sejauh ini yang bisa dilepaskan.

0 komentar:

Posting Komentar