Ads 468x60px

Minggu, 17 Juni 2012

Nasib Tim Orange Di Ujung Tanduk


Tim Oranje yang nanti malam akan bertanding dengan Portugal menemui kendala berat, masalahnya di dua pertandingan tearkhir Belanda tdak pernah menang, namun Tim Oranje masih punya harapan apabila di pertandingan terakhir menghadapi Portugal menang dengan selisih dua gol dan dengan syarat Denmark yang bertanding melawan German kalah.


Berbeda dengan Jerman yang sudah membuka peluang melaju ke babak perempat final, Belanda masih harus berjuang hingga laga terakhir. Sebab, dengan dua kekalahan beruntun posisinya kini terpaku di dasar klasemen Grup B. Sedangkan Portugal dan Denmark sama-sama mengoleksi tiga poin. Nah, hanya kemenangan atas Portugal pada laga terakhir-lah yang bisa membuka jalan Belanda menggapai gelar juara tahun ini. Minimal dengan marjin lebih dari dua gol. Syaratnya, pada laga lainnya Jerman yang hanya butuh hasil imbang tidak main mata dengan Denmark. Dan Denmark harus kalah dari Jerman.
Sebenarnya, langkah Belanda bisa sedikit enteng jika dalam laga di Metalist Stadium, Kharkiv, kemarin bisa menang atas Jerman. Sekalipun dari hasil akhir kalah, Mark van Bommel dkk sedikit lebih unggul dari penguasaan bola. Hanya, penyelesaian akhirnya saja yang kurang maksimal.

0 komentar:

Posting Komentar