Ads 468x60px

Senin, 25 Juni 2012

Jeman dan Spanyol Kandidat Terkuat Yang Akan Masuk Final Di Euro 2102




Turnamen Euro 2012 sudah memasuki babak akhir. Tiga negara yaitu Portugal, Jerman, dan Spanyol, telah memastikan satu tempat di semifinal. Pada laga Senin (25/6/2012) dinihari WIB akan berlangsung laga perempatfinal terakhir antara Italia melawan Inggris. Skuad Spanyol di Euro 2012 hampir sama dengan skuad yang turun saat meraih juara Euro 2008 dan Piala Dunia 2010. Mayoritas masih pemain yang itu.Kali ini mereka membawa barisan penyerang yang minim, tetapi mereka memanfaatkan daya dobrak lini kedua yang luar biasa.

Di Euro tahun ini kedua tim tersebut memang di jagokan menjadi kandidat terkuat untuk juara di Euro 2102, namun semua masih punya kesempatan untuk menjadi yang terbaik se-antero benua Eropa tak ada yang memungkiri Italy yang bermain baik saat melawan Inggris nampaknya akan membawa dampak positif untuk menghadapi Jerman nanti. Dan sebaliknya Jerman pun tak akan membiarkan Italia menang begitu saja.
Di tempat yang berbeda Spanyol yang akan menghadapi Portugal bagaikan El-Classico antar negara yang bersebrangan, siapa pun yang masuk ke Final Euro 2012 itulah yang terbaik di antara yang terbaik.

0 komentar:

Posting Komentar