Ads 468x60px

Jumat, 31 Agustus 2012

Madrid Menang, CR7 Senang

FOTO:REUTERS/Juan MedinaCristiano Ronaldo menjadi salah satu pencetak gol kemenangan Real Madrid melawan Barcelona di Piala Super Spanyol. Kemenangan Los Blancos disebut CR7 karena rasa percaya diri yang kuat.

Gol CR7 hadir di menit ke-19. Mendapat direct pass panjang dari lini belakang, pemain termahal dunia itu dengan cerdik mengecoh Gerrard Pique yang menjaganya, untuk kemudian langsung melancarkan tendangan yang tak mampu ditahan Victor Valdes.

"Kami bermain sangat baik dalam pertandingan ini, mencetak dua gol dan memiliki rasa percaya diri yang kuat. Di babak kedua kami sedikit lengah karena merasa lebih letih," ujar Ronaldo seperti dilansir AS, Kamis (30/8/2012) pagi WIB, setelah timnya menang 2-1 dan unggul gol tandang dalam agregat 4-4.

"Saya dan rekan-rekan setim harus membuktikan kemampuan yang dimiliki. Gelar ini memberi kami kepercayaan diri, maka harus dirayakan, tetapi selanjutnya kami harus kembali menatap ke depan. Tak boleh terlena lagi, kami harus terus berada di puncak."

Hal tak jauh berbeda juga diucapkan oleh rekan setim Ronaldo, Alvaro Arbeloa. Fullback kanan Madrid itu mengatakan, tak masalah merayakan kemenangan asal ingat tujuan akhir.

"Kami mendapat gelar dengan susah payah, meski memiliki banyak peluang. Saya kira kami pantas merayakan gelar ini, tetapi musim baru saja berjalan."
Sumber: detiksport

0 komentar:

Posting Komentar