Ads 468x60px

Minggu, 06 Mei 2012

Chelsea Pantas Berpesta Di Wembley


Kemenangan The Blues atas The Reds pantas, Chelsea yang bermain baik dari awal laga berhasil membuat pasukan Keny Daglish mati kutu dibuatnya, di tambah penampilan apik dari Peter Cech yang mampu menahan gelombang serangan yang dilakukan The Reds menjadi patah arah.
Baru bermain bebbertahan samperapa menit Teh Blues mampu unggul 1-0 atas Liverpool dari kaki Ramires, skor bertahan sampai paruh babak pertama, memasuki babak ke-2 Chelsea mampu unggul 2-0.
Pada setengah paruh ke-2 Liverpool memasukan Andy Carroll, mungkin King Keny telat memasukan pemain jangkung tersebut yang mampu mencetak gol, dan skor menjadi 2-1.


Eks gelandang Lazio itu mengaku belum menerima kabar apakah dia akan tetap menukangi Chelsea di musim depan. Yang pasti, Di Matteo sangat senang karena pemilik "The Blues" akhirnya membuat keputusan tepat. Yang dimaksudnya adalah mendaulatnya menggantikan Andre Villas-Boas.

"Bos (Roman Abramovich) belum membuat keputusan dan saya menghormatinya. Para pemain akan baik-baik saja, dan saya orang yang beruntung," lanjutnya.

Kini, Di Matteo akan mencoba peruntungan keduanya pada 19 Mei nanti. Apakah ia dapat menaklukkan Allianz Arena, markas Bayern Muenchen? Apakah ia bakal mencatatkan sejarah mengungguli Jose Mourinho, Avram Grant, dan Guus Hiddink dengan membawa pulang trofi Liga Champions?

0 komentar:

Posting Komentar