Ads 468x60px

Sabtu, 05 Mei 2012

Chelsea dan Liverpool Berburu Gelar


Chelsea kini sedang memburu gelar, setelah tidak mampu menumpuh zona Champions musim depan berusaha untuk memperbaiki setiap kesalahan yang ada pada skuad terbaik mereka dan tentunya anak asuh Di Matteo juga ingin menjadi Double Winners untuk menutup musim ini.
Adapun rival mereka Liverpool yang tak ingin salah langkah di pertandingan kali ini, The Reds telah merebut gelar pertamanya musim ini dengan menjuarai Piala Liga atau Carling Cup setelah menang adu penalti atas Cardiff City di Wembley, Februari lalu.


Musim ini prestasi Anfield Gank dan Roman Emperor di pentas Liga Primer Inggris memang tidak berkilau. Kedua tim pun terancam gagal berlaga ke pentas Eropa musim depan. Chelsea hanya parkir di tempat keenam dan berpotensi finis di luar posisi empat besar untuk kali pertama dalam 10 tahun terakhir. Liverpool lebih hancur lagi. Steven Gerrard dkk terpaku di peringkat kedelapan di papan klasemen sementara.
Kedua tim raksasa Inggris ini pun sama-sama menelan hasil minor pada laga terakhir di Liga Primer, tengah pekan ini. Liverpool dipermalukan Fulham 0-1, sementara Chelsea bertekuk lutut 0-2 di hadapan Newcastle United.
Tak pelak, Chelsea dan Liverpool akan datang ke Stadion Wembley bak singa terluka. Kedua tim bakal matian-matian untuk 'saling bunuh' di babak final kompetisi tertua di dunia, Piala FA, demi mewujudkan ambisi meraih dua gelar atau double winner musim ini. Gelandang sekaligus Kapten Liverpool, Steven Gerrard, pun sangat berambisi mengangkat trofi kedua bagi The Reds musim ini. Baginya, mengalahkan The Blues di partai final nanti bakal menjadi kebanggaan tersendiri.
Mampukah Fernando Torres membobol gawang dari mantan klub yang pernah dibelanya ???
Tak ada yang bisa menentukan, kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti.

0 komentar:

Posting Komentar